Hang Out Khas Pelajar Masa Kini Kaya Gimana yaa…!

Terlepas dari rutinitas sehari hari, C-ta sebagai pelajar yang setiap harinya selalu aja dijejelin ama segudang pelajaran, so pasti Q-Ta ngarasa jenuh, BT dan bosen apalagi kalo guru di skull dah ngasih PR yang seabrek! Wwiiihhh…pasti gak kebayang dech…gimana capeknya ( cape dech…! ), tapi loe semua gak usah takut pasti tau donk anak2remaja zaman sekarang tuh kaya gimana, mereka ga pernah kehilangan akal tuk ngatasi tu semua’untuk ngatasinnya misanya aja ngumpul bareng temen di t4 nongkrong yang asyik n’ bisa buat Q-ta lebih Have fan ( Wahhh…asyik nie.. )

Nah guyz…!di kota Metropolitan Q-ta ini yang panas banyak Debu, tapi Benyak juga loh t4 yang asyik buat Q-ta ngumpul n munjarab tuk pastinya bisa ngilangin rasa jenuh. So nongkrong bareng temen salah satu obat ngilangin rasa pusing ma PR yang se-abrek. Misalnya aja ke CITOZ, Blok-M, Lembang, Dufan, Mall Pondok Indah,wafa yang ga abis2nya di gandrungi ma nak nak muda zaman sekarang.

Nah Guyz….So loe semua jangan sampe ngerasa BT lagi yaa…ama yang namanya PR yang se-abrek itu,banyak ko hiburan2 atau t4 yang bisa Q-ta jadiin buat ngilangin itu semua, ok..!nah gayz itu dulu yah sedikit artikel dari gue, mudah mudahan itu semua bisa ngibur hati loe semua yang lagi BT n’’ Boring…Ok

Created by :  MAGAS ( Majalah  Gaul  Anak  Sekolah )

~ oleh fijarpujadi pada Juni 11, 2010.

Tinggalkan komentar