Fruits

Eat Fresh fruit

Makan buah bukan hanya sekedar proses beli, potong, makan. Sebenarnya masih banyak pengetahuan. Jika kamu mengetahui kapan dan bagaimana memakannya, akan banyak manfaat yang akan kau peroleh.

Correct Way of Eating Fruits

Buah seharusnya di makan saat perut kosong…bukan sebagai makanan penutup yang disantap selesai makan nasi. Jika kau membiasakan makan buah pada saat perut kosong, akan membantu pembuangan racun tubuh, sekaligus mensuplai energy yang cukup untuk kegiatan sehari hari.

Fruit is the Most Important Food

Buah lebih mudah diserap daripada roti, dalam lambung hanya butuh waktu singkat sudah dapat masuk kedalam dalam usus kecil, saat itu roti masih belum sepenuhnya hancur. Akibatnya bagi jalan buah tersebut terhambat makanan dalam lambung akan berubah menjadi asam.

Makanan dalam lambung, asam lambung di tambah lagi dengan buah, mudah menyebabkan buah berubah kualitas, sehingga menimbulkan efek buruk bagi tubuh. Sebab itu makan buah dengan perut kosong adalah yang terbaik!

Pernakah dengar orang mengatakan “setiap kali aku makan semangka suka tersendak”, ketika aku makan durian, maka lambung terasa mengembang. Selesai makan pisang, aku segera ingin ke toilet, kenyataannya, jika kau makan buah saat perut kosong, tidak akan timbul masalah tersebut di atas. Buah makanan lain dalam lambung akan tercampur hingga menjadi gas tubuh, menyebabkan tersendak atau lambung mengembang

Yang lebih penting lagi makan buah dengan perut kosong dapat menghindari rambut berubah menjadi putih, botak, syaraf tegang, hitam pada sekeliling mata. Jangan mengira jeruk lemon yang rasanya asam dapat membantu asam dalam lambung.semua buah yang masuk kedalam lambung. Setelahnya akan berubah menjadi basa.

Jangan memakan buah yang telah di panaskan. Buah yang telah di panaskan akan hilang semua vitaminnya. Karena semua vitamin akan hilang melalui pemanasan. Jika kau butuh vitamin yang terkandung dalam buah, maka jangan santap nasi goring nanas, sapi semur buah mangga, tim buah per dll. Sari buah harus di minum fresh, jangan minum produk kemasan, seperti minuman kaleng dll.

Serat buah sangat berfaedah, sebah itu makan buah itu efek nya jauh lebih bagus daripada hanya minum sari dari buah saja, saat minum sari buah, diminum seteguk demi seteguk. Sehingga ada sedikit waktu yang cukup bagi sari buah untuk bercampur dengan air liur.

Tiga hari bersantap Buah

Sara yang efektif untuk membersihkan lambung dan membuang racun tubuh. Memasuki periode “bersantap buah”, kamu tak akan merasa tak enak…setiap kali kamu makan buah yang berbeda, sekali kali kamu boleh makan salad buah, dengan demikian selain inovativ juga mendapatkan hasil yang bagus. Sekarang kamu telah mengetahui aturan makan buah, artinya kau telah mendapat resep untuk menjadi awet muda, sehat, energik.

~ oleh fijarpujadi pada Juni 11, 2010.

Tinggalkan komentar